Pages

Sunday, June 12, 2011

Review AC Portable DeLonghi Pinguino PAC 260 9000 BTU


Saya membeli AC ini 3 musim panas lalu ketika saya tinggal di sebuah kondominium disewakan dengan tinggi kurus horizontal-geser jendela, terlalu sempit bahkan untuk pendingin udara gaya tingkap-jendela. Instalasi AC melalui-dinding-hanyalah bukanlah pilihan, tuan tanah tidak memberikan bagasi jika kita goreng. Pada saat saya dibayar (ouch) hampir $ 1000 dari pengecer independen lokal, termasuk diskon 10% untuk mengambil model lantai agak penyok - Saya tidak bisa menemukan satu pun online murah, untungnya harga telah turun sedikit sejak saat itu! Aku berguling dari kamar ke kamar saat aku membutuhkannya. Aku tidak lagi tinggal di kondominium, tetapi di sebuah rumah di mana aku bisa meletakkan unit jendela di setiap kamar jika aku ingin, tapi aku masih tetap Pinguino saya di kamar tidur sehingga pada malam dingin aku bisa pop thingy pemegang selang keluar dan membuka jendela daripada selalu memiliki kotak jendela-AC besar terjebak di dalamnya.

Salah satu hal utama yang menarik saya untuk produk, selain yang sudah jelas "bukan jendela unit" titik, adalah kurangnya panci untuk melacak dan kosong (dan terus tumbuh cetakan ... saya memiliki beberapa pelembab udara sehingga Aku tahu "berdiri-air scunge" juga). Ada beberapa model yang lebih murah dari merek lain, tetapi mereka semua memiliki panci untuk pikiran atau membutuhkan drain untuk menjalankan selang ke dalam. Ini juga bukan mesin menarik, cukup mengganggu dalam desain. Hal ini terlihat cukup oke di rumah saya perabotan tradisional, walaupun bisa mengambil banyak ruang - Aku meletakkan karangan bunga kecil yang nyaman di bagian atas dan berpura-pura itu adalah meja. Sekarang bahwa garansi 2 tahun telah berakhir aku mungkin cat itu. :-)

Saya telah menggunakannya di kamar antara 100 sampai 300 kaki persegi dan di kamar yang lebih kecil tidak pernah mengubah itu setengah kekuatan kecuali ruangan telah memiliki waktu lama untuk panas dan sangat lembab. Di ruang besar (yang juga memiliki langit-langit 15 katedral kaki, tanpa kipas langit-langit -! Oy) hal itu harus disimpan muncul tinggi dan dilengkapi dengan penggemar untuk menjaga udara dingin bergerak, yang lain itu bisa agak dingin dalam sekitar unit dan lebih-hangat di ujung ruangan. Telah _very_ diandalkan, pada waktu berjalan selama seminggu atau lebih tanpa henti. Untuk sementara waktu tahun lalu kipas memiliki sedikit mencicit tapi belum muncul kembali musim ini pendinginan. (Ini adalah musim dingin ketiga dan itu masih akan kuat meskipun dua langkah rumah-.) Ini menggunakan tiga-cabang outlet biasa, dan belum ditiup apapun sirkuit. Hal ini juga belum meningkatkan tagihan listrik sebanyak saya pikir akan, hanya dengan $ 20-30 sebulan di terburuk.

Kelemahan? Yah, alangkah baiknya jika memiliki termostat yang tepat, sehingga saya bisa mengaturnya pada 70 dan memilikinya menjaga suhu di sana. (Mungkin model telah diperbarui saya tidak tahu.?) Hal ini dapat menjadi sedikit keras di sebuah ruangan kecil, meskipun tidak benar-benar ada lebih keras dari AC jendela lain aku punya. Panduan ini sulit dimengerti, tetapi kemudian itu adalah sebuah perusahaan Italia, dan itu tidak kompleks BAHWA mesin untuk mencari tahu! Filter (plastik mesh dicuci) dapat lebih mudah untuk mencuci. Tentu saja, kelemahan terbesar adalah bahwa hal itu mahal - tinjauan lain dari AC di dalam ruangan portabel mengeluh bahwa Anda dapat membeli AC jendela tingkat BTU sama untuk 1 / 4 harga, tapi mesin ini adalah hewan yang sama sekali berbeda jadi sedikit seperti mengeluh bahwa Anda tidak bisa mendapatkan pickup setengah ton untuk harga Chevy Cavalier meskipun mereka berdua mobil.

Apakah aku akan membelinya lagi? Jika saya masih memiliki kebutuhan khusus yang unit jendela atau melalui-dinding-tidak akan mengisi, Anda bertaruh, dan saya menghargai tidak memiliki hal jelek yang besar menempel di jendela saya dan mengacaukan perawatan jendela. Akhirnya saya berharap untuk memasang AC split-sistem di rumah saya tapi ini dan beberapa unit jendela mengisi tagihan cukup baik sampai saat itu.

Fitur Utama
Type: Portable
Pendinginan Kapasitas: 9000 BTU / jam
Efisiensi Energi Rating: 8.4 EER
Remote Control: Remote Control Tanpa
Kecepatan kipas (Cooling): 2
 
Persyaratan listrik
Voltage: 120
 
Fitur Lainnya
Moisture Removal: 1,9 Pt / h
ENERGY STAR: Tidak Compliant
 
Ukuran
Lebar: 22,05 in
Depth: 15,35 in
Tinggi: 28,75 in