Pages

Wednesday, January 28, 2015

Apakah Anda Membutuhkan Portable Air Conditioner?

sewa ac portable
Bila Anda perlu efisien mendinginkan ruang kecil seperti kamar tidur atau kantor, AC portabel adalah pilihan yang cocok karena dapat mengatasi tantangan pendinginan dengan menurunkan suhu dalam suatu lingkungan tertentu. Berikut adalah beberapa pertanyaan umum konsumen memiliki sekitar AC portabel:


Apa yang dimaksud dengan AC portabel dan bagaimana cara berbeda dari jendela atau AC sentral?
Secara umum, AC jatuh ke dalam empat kategori yang berbeda: udara jendela, pendingin melalui-the-dinding udara, AC sentral, dan terakhir, AC portabel. AC window terpasang pada jendela kamar dan dirancang untuk mendinginkan ruangan itu. Melalui-the-wall AC dipasang ke dinding dan memberikan efek pendinginan dengan bertukar dalam udara dengan udara luar, sementara AC sentral dingin seluruh rumah dan bangunan. AC portabel, di sisi lain, tidak memerlukan instalasi permanen seperti konfigurasi ulang jendela atau membobol dinding dan dapat dipindahkan dari satu ruangan ke depan.

Karena manuver mereka mudah, ukuran relatif kecil, dan portabilitas, sewa AC portabel sangat ideal untuk berbagai pengaturan, termasuk apartemen, kamar , tempat kerja, ruang server komputer, atau di tempat lain di mana memasang AC tradisional mungkin tidak layak. Meskipun mudah untuk mempertahankan, AC portable yang perlu dibuang keluar jendela, tetapi ini mudah dilakukan dengan menempatkan selang fleksibel dari unit ke luar. Meskipun demikian, AC portabel masih besar untuk tambahan atau tempat pendinginan, dan banyak model hari ini seperti Newair ACP-pukul 1400 juga datang dengan pembersih built-in pemanas dan / atau udara. Selain itu, karena AC kamar portabel memanfaatkan siklus pendinginan untuk menurunkan suhu, tingkat kelembaban berkurang, sehingga membuat mereka sangat berguna untuk iklim lembab.

Cara kerja AC portabel seperti unit AC standar?

Kebanyakan AC portabel bekerja sama dengan AC tradisional dalam bahwa mereka menghasilkan efek pendinginan memanfaatkan siklus pendinginan dan pendingin seperti Freon. Unit itu sendiri terdiri dari bingkai kotak yang memegang sisi dingin dan panas dari AC, dan selang pembuangan mengusir udara. Setelah AC portabel mendinginkan udara, air akan dihapus, dan sebagian besar air demikian digunakan untuk mendinginkan unit yang sebenarnya.

Ketika datang untuk menghapus air ini, ada dua metode: ember atau nampan yang terletak di dalam unit mengumpulkan kondensat, dan ini perlu dikosongkan secara berkala. Metode kedua, yang disebut "auto-menguapkan," sebenarnya melibatkan menguap air dan melelahkan melalui selang ventilasi utama dan melalui jendela, drop ceiling, atau dinding. Oleh karena itu, sementara itu benar bahwa AC portabel tidak memerlukan instalasi permanen, mereka masih perlu dibuang, dan ini dilakukan dengan kit jendela adapter (disertakan dengan semua unit AC portable) yang menjaga selang di tempat dan menyediakan isolasi untuk sebagian membuka jendela, drop ceiling, atau dinding.

Apa yang Anda butuhkan untuk menjalankan AC portabel?

Sebuah portabel Kamar AC memiliki tiga syarat utama: ruang yang cukup untuk unit, outlet listrik, dan pembuka untuk udara panas kelelahan.

Lima Alasan Membeli AC Portabel

  • Minimal Instalasi - Salah satu manfaat utama dari AC portabel adalah kenyataan bahwa hal itu dapat dipindahkan dari kamar ke kamar dan tidak perlu diinstal secara permanen.
  • Sepenuhnya Portabel - Hampir semua AC portabel termasuk kastor bergulir. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan kenyamanan pendinginan untuk setiap daerah dengan mudah.
  • Serbaguna - AC Portable ruang melakukan lebih dari sekedar keren. Siklus refrigerasi dimanfaatkan oleh jenis unit alami menghasilkan efek dehumidification, membuat mereka ideal untuk digunakan di iklim lembab. Selain itu, banyak AC portable juga memiliki built-in pemanas dan pemurni udara untuk menyediakan sepanjang tahun penggunaan dan udara bersih.
  • Energi-Efisien - Secara keseluruhan, AC portabel kecil dan lebih ekonomis untuk beroperasi dari AC sentral karena mereka biasanya hanya digunakan untuk mendinginkan area spesifik. Dengan mengatakan bahwa, jika Anda membutuhkan pendingin portabel yang akan memaksimalkan energi digunakan, AC portabel adalah pilihan yang cocok.
  • Terjangkau - ACS portabel dapat lebih terjangkau untuk membeli dari unit pendingin udara tradisional dan biasanya tidak dikenakan biaya instalasi. Namun, perlu diingat bahwa AC portabel dengan kapasitas pendinginan yang lebih besar bisa lebih biaya, akan sebagai satu dengan energi yang lebih tinggi peringkat efisiensi.