Pages

Monday, February 16, 2015

Air Conditioner Portable Bisa Hemat Biaya Energi

Peralatan komputer menghasilkan banyak panas. Komputer terbakar karena panas yang ekstrim yang dihasilkan oleh mereka. Jika satu komputer dapat menghasilkan banyak panas, bisa dibayangkan betapa panas bisa di sebuah ruangan penuh server dan peralatan elektronik. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2006-2009 itu mengungkapkan bahwa kebakaran yang disebabkan oleh peralatan elektronik panas diperkirakan lebih dari $ 10 juta dalam kerusakan properti dan biaya beragam hilangnya manusia.

Itulah mengapa penting untuk menjaga komputer server peralatan kamar di suhu dingin yang tinggi. Namun, AC sentral dapat biaya ribuan dolar untuk konsumen. Juga, energi yang dikonsumsi oleh AC sentral sangat tinggi dan kadang-kadang bisa menjadi boros juga. Ada solusi untuk masalah ini sekarang., perusahaan yang mengkhususkan diri dalam sistem sewa ac portable, memberikan petunjuk bagaimana untuk menjaga suhu ruang peralatan elektronik yang cukup dingin, sehingga mesin bisa berfungsi secara efisien.

Terutama, bagi pemilik usaha kecil, yang mengelola banyak komputer, AC portable, adalah cara terbaik untuk menghindari bangunan panas. AC ini mudah untuk mengelola dan ekonomis. Daripada menghabiskan banyak uang untuk air-condition seluruh ruangan, Anda dapat memindahkan AC portabel Anda ke daerah-daerah di mana Anda membutuhkan mereka yang paling. Mereka mudah untuk mengatur dan tidak perlu keahlian yang diperlukan dalam memasang AC sentral. Juga, fleksibilitas memindahkan mereka dari satu ruangan ke yang lain telah menjadi fitur menarik bagi konsumen.

Keuntungan lain menggunakan AC portable adalah Anda dapat menghindari menggunakan berisik dan ruang pengambilan unit fan coil. Unit ini beroperasi sebagai peralatan kontrol suhu dan mereka harus dipasang di dinding. Juga, unit fan coil kebutuhan pemeliharaan yang tinggi seperti mengganti filter dan dalam jangka panjang tidak bisa ekonomis.

Sepotong berguna lain peralatan yang  khusus dalam adalah dehumidifier portabel. Peralatan ini mudah untuk mengelola, tidak seperti mesin humongous yang Anda harus menginstal di ruang bawah tanah atau di ruangan khusus. Jika Anda perlu menjaga tingkat kelembaban rendah hanya dalam satu ruangan atau di daerah kecil, dehumidifier portabel adalah solusi terbaik.

Biaya energi adalah masalah besar bagi banyak usaha kecil. Khusus untuk perusahaan kecil yang sangat-dilengkapi dengan elektronik, cara yang paling ekonomis untuk menjalankan bisnis adalah penghematan biaya energi. Cara terbaik untuk mengurangi biaya adalah dengan menggunakan energi secara efisien - hanya jumlah yang peralatan butuhkan. Dengan mengunjungi movincool.com, pemilik bisnis dapat belajar berapa banyak yang dapat disimpan pada biaya energi dengan menggunakan AC portabel dan humidifier, daripada memasang sistem AC sentral yang biaya uang.