Pages

Wednesday, February 11, 2015

Mencari Tahu Tentang Portable Air Conditioners

Mencari Tahu Tentang Portable Air Conditioners
Jadi apa AC portabel? Pada dasarnya, AC portabel adalah dirancang khusus A / C yang dibuat sedemikian rupa sehingga tidak perlu diinstal ke jendela atau dinding. Portable Air Conditioners dapat digunakan dalam setiap jenis ruangan, baik di kantor atau rumah Anda, tidak peduli. Tanpa menggunakan prosedur instalasi yang mahal, Anda dapat menginstal Anda portabel A / C dalam waktu kurang dari satu jam dan mendapatkannya dan berjalan.

Kebanyakan unit AC portabel akan memiliki kemampuan pemanasan serta kemampuan pendinginan. Selain itu, sebagian besar dari mereka akan memiliki penurun (perangkat yang menghapus kelembaban tinggi dari udara) sehingga Anda merasa lebih nyaman dan dingin saat menghirup udara kurang lembab. Selain itu, AC portabel akan membantu ventilasi kamar yang memiliki sirkulasi udara yang buruk atau ventilasi yang buruk. Selain itu, beberapa unit akan memiliki kemampuan untuk de-ionisasi udara dan juga menghilangkan bau buruk bersama dengan debu dan kotoran partikel dari udara.

Seperti yang Anda lihat, sewa ac portable adalah gadget kecil yang menyenangkan yang memiliki banyak fungsi yang berguna. Tapi mungkin sifat yang paling berguna dari perangkat ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat pindah dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

Satu-satunya bagian yang sulit tentang instalasi mereka adalah selang yang datang dengan unit. Beberapa unit mungkin datang dengan selang tunggal sementara yang lebih mahal akan memiliki dua selang. Dalam satu unit selang tunggal, udara masuk dari selang, akan didinginkan dan keluar ke ruang sebagai udara dingin. Dalam unit selang ganda, satu selang akan menerima udara dari luar (ruangan lain atau bagian luar bangunan tergantung pada pilihan Anda) dan yang lain akan menguras udara. Dalam kasus apapun, paling portabel unit A / C tidak akan memerlukan instalasi yang rumit dan pengeboran. Bahkan, untuk windows, sebagian besar unit akan datang dengan kit sehingga Anda dapat menempatkan selang keluar dari jendela dengan mudah.

Tentu saja, untuk semua kelebihan, Portable Unit A / C juga memiliki beberapa kontra. Mereka lebih mahal dibandingkan dengan unit A / C biasa; tapi fakta bahwa Anda dapat membawa mereka di mana saja, apakah itu kantor Anda, rumah atau bahkan musim panas pondok akan mengimbangi fakta bahwa. Satu masalah yang mungkin Anda hadapi akan buang air dari unit AC. Dalam beberapa portabel unit A / C, Anda harus menghapus air secara manual sementara beberapa dari mereka akan memiliki evaporator untuk melakukan ini secara otomatis untuk Anda. Dalam kasus apapun, memiliki AC portable dapat mengubah hidup Anda baik.