Pages

Monday, July 11, 2011

Review AC Portable Sunpentown International WA-1010E 10000 BTU


Kami membeli unit ini karena kita hidup di dalam dan bungalow yang lebih tua (50) yang diubah sepanjang tahun menggunakan beberapa tahun yang lalu. Kami memiliki lantai bawah udara sentral, namun tidak ada tempat untuk menjalankan saluran atas karena langit-langit miring. Ada juga tangga terbuka. Jadi lantai atas (kamar tidur) akan terik panas ketika itu panas keluar karena udara dingin tidak naik. Suami saya benar-benar, benar-benar unmechanical dan ia tidak punya masalah menginstal kit jendela (jendela kecil). Kami baru saja mengalami hari yang sangat panas (90 derajat) beberapa, dan unit ini BESAR! Aku telah menetapkan di 75 siang hari dan menolaknya pada malam hari. Pada hari panas pertama, saya menyalakannya pada sore hari dan turun temp dari sekitar 83 derajat ke 75 dalam waktu sekitar 1 / 2 jam. Pagi ini ketika aku bangun, ruangan itu adalah 70 derajat nyaman dengan kelembaban tidak. Saya sangat senang dengan pembelian kami

Fitur Utama
Type: Portabel
Dehumidifier: Dengan Fungsi Dehumidifier
Kapasitas Pendingin: 10000 BTU / jam
Efisiensi Energi Rating: 15.15 EER
Remote Control: Remote Control Tanpa
Kecepatan Fan (Pendingin): 2

Persyaratan listrik
Pendingin Watts: 660
Tegangan: 120
Pendingin ampacity: 6,3

Fitur Lainnya
Moisture Removal: 38 Pt / h
ENERGY STAR: Tidak Compliant
Filter: Reusable
Operasi pendinginan Rentang: 62 - 110 ° F
Air Flow: 277 CFM 

Ukuran
Lebar: 15 masuk
Kedalaman: 16 in
Tinggi: 30 in