Pages

Monday, July 11, 2011

Review AC Portable Sunpentown International WA-1230E 12000 BTU


Ini adalah unit udara besar kondisioner, saya memiliki unit whynter Desember lalu dan itu pecah. jadi saya memutuskan untuk membeli merek yang berbeda kali ini. Saya baca ulasan pasangan sebelum membeli merek ini. Aku tidak pernah mendengar merek ini, jadi saya cukup takut di tempat pertama. Aku menelepon pembuatan, coba tebak, saya berbicara dengan orang yang berpengetahuan hidup. jadi saya pasti akan memberikan + A pada layanan pelanggan mereka. Saya katakan kepada mereka masalah saya dan mereka merekomendasikan saya unit ini. Mendingin saya sq.ft. 300 ruangan yang. Aku akan mengatakan unit ini mudah mengetuk 15 atau lebih derajat off selama hari-hari musim panas. Instalasi mudah dan desain tampaknya kokoh. Sejauh ini saya tidak memiliki masalah dengan air mengisi. Remote control ini berguna selama tidur. Jendela busa kit yang dilengkapi dengan unit cocok sempurna pada layar jendela, sangat mudah untuk memotong ukuran. Saya pasti akan merekomendasikan unit ini.

Fitur Utama
Type: Portabel
Kapasitas Pendingin: 12000 BTU / jam
Efisiensi Energi Penilaian: 12,63 EER
Remote Control: Remote Control
 
Persyaratan listrik
Tegangan: 120
Fitur Lainnya
Moisture Removal: 65 Pt / h
Filter: Reusable
Operasi pendinginan Rentang: 64 - 110 ° F 

Ukuran
Lebar: 16,5 in
Kedalaman: 15,25 masuk
Tinggi: 30,5 in