Pages

Monday, July 11, 2011

Review AC Portable Sunpentown International WA-9000E


Kamar saya di tingkat bawah kondominium saya (yaitu, ruang bawah tanah) dan saya memerintahkan ini AC karena tindakan dehumidifying terpisah. A / C melakukan pekerjaan yang sangat baik mendingin kamarku dan meminimalkan kelembaban tersebut. Sayangnya, kita harus bangun sekitar setiap 3 jam untuk mengosongkan tangki air. Saya tidak tahu apakah itu karena tempat saya sangat lembab tetapi aku berharap A / C datang dengan tangki yang lebih besar sehingga saya tidak perlu bangun DUA KALI malam untuk membuang air keluar. A / C memungkinkan kita untuk melampirkan selang taman teratur untuk unit untuk pengeringan terus menerus dan kita dapat memeriksa pilihan ini, meskipun mungkin terlihat sedap dipandang.

Jendela kami sempit sehingga kami harus menebang kit jendela untuk membuatnya cocok, tapi aku akan mengatakan keseluruhan instalasi mudah. Malam pertama kami berlari unit, saya pikir itu sedikit keras tapi saya kira saya sudah terbiasa dengan kebisingan karena tidak lagi menggangguku.