Pages

Thursday, February 5, 2015

Manfaat Menggunakan Air Conditioner Berukuran Kecil

Jika Anda akhirnya memutuskan untuk melepaskan kegelisahan dan perasaan berkeringat dan menggantinya dengan sesuatu yang menyegarkan, menenangkan dan dingin, maka sudah saatnya bagi Anda untuk membeli yang merindukan AC kecil anda juga bisa menggunakan AC Portable. Namun, Anda masih berada dalam keadaan bingung terutama karena Anda tidak tahu mana sistem sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengapa tidak mulai mencari di tempat di mana Anda akan stasiun perangkat. Apakah spaciously besar?

Apakah ada ruang untuk saluran atau komponen perpecahan? Bagaimana melihat ukuran AC: apakah Anda membutuhkan AC besar atau kecil?

Meskipun membeli AC dapat muncul semudah memilih t-shirt dari lemari Anda, menurut sewa ac portable ada beberapa hal yang kita harus mempertimbangkan yang mendapatkan unit. Faktor-faktor ini secara positif dapat membantu menghilangkan masalah seperti ketidakcocokan, tagihan listrik yang tinggi dan bahkan pemeliharaan. Sebelum pergi ke toko untuk membeli unit Anda harus mempertimbangkan setidaknya hal-hal ini: ruang di mana untuk menempatkan unit, ukuran lantai area yang akan didinginkan, berapa banyak kamar yang ada yang perlu pendinginan.

Menggunakan besar atau AC kecil tergantung pada ruang dan lantai ukuran area di mana unit akan dipasang. Harus ada keseragaman antara ukuran ruang dan perangkat.


Sebuah ruangan besar dengan AC kecil cenderung lembab sementara sebuah ruangan kecil dengan unit besar bisa sangat dingin. Pertimbangkan juga jumlah kamar yang perlu pendinginan. Jika Anda perlu untuk mendinginkan, satu kamar maka jangan repot-repot untuk memilih unit yang lebih besar. Untuk daerah-daerah yang perlu didinginkan lebih dari 15 jam setiap hari, sistem dengan kapasitas yang lebih besar harus dicari. Yang lebih kecil cenderung tidak mampu mendukung kebutuhan ruang besar.

Jadi, jika Anda hanya perlu untuk mendinginkan satu ruangan maka mengapa tidak mencoba AC kecil? Unit-unit ini biasanya memiliki kapasitas mulai dari 5.000 hingga 6.000 Btu / hr dan dapat mendinginkan ruangan yang 100 hingga 300 meter persegi. Karena ukurannya yang kecil, ruang untuk instalasi tidak akan menjadi masalah. Selain itu, unit jenis ini biasanya ringan dan murah.