Pages

Tuesday, February 10, 2015

Peringatan Tentang Portable Air Conditioners

Sewa AC Portable
Berikut adalah beberapa peringatan tentang AC portabel untuk membantu Anda untuk menyadari mereka energi rendah rating efisiensi ketika membeli AC baru. Jika Anda sudah memiliki AC portabel atau jika AC portabel adalah satu-satunya pilihan Anda untuk mendapatkan pendinginan, ini peringatan yang adil dapat membantu Anda memahami Anda A / C dan membuat lebih baik menggunakan itu. kita akan melihat secara detail mengapa AC portabel mengambil lebih banyak ruang, membuang-buang lebih banyak kekuatan, menghasilkan lebih banyak suara, dan biaya lebih banyak uang. Jika Anda sedang terburu-buru, hanya melihat teks berwarna, bookmark halaman ini, dan kembali lagi nanti ketika Anda punya waktu.

Peringatan tentang "Portable":

Klaim utama portabel A / C adalah bahwa mereka tidak perlu instalasi dan mereka portabel. Di internet atau di showroom, kita melihat AC portabel rapi ditampilkan tanpa selang sebagian besar waktu. Pada kenyataannya semua A / C harus lulus panas ke luar. AC sentral dan AC window menggunakan freon untuk membawa panas ke kumparan luar ruangan. Fans digunakan untuk menggerakkan udara untuk mendinginkan kumparan luar.

A A portabel / C membawa koil luar di dalam ruangan namun masih perlu untuk mendinginkan kumparan menurut sewa ac portable. Coil melewati panas ke udara maka udara panas harus dikirim keluar rumah. Foto-foto ini menunjukkan portabel A / C dalam penggunaan aktual. Mereka kurang lebih cantik dari unit sendiri - setiap orang memiliki setidaknya satu selang besar yang terhubung ke luar. Tip: Semakin lama total menyiram semakin besar kekuatan yang akan terbuang untuk mendorong udara melalui selang.

AC portabel membutuhkan ventilasi kit dipasang hampir dengan cara yang sama seperti pendingin udara jendela. Memang benar bahwa kit ventilasi jauh lebih kecil dari unit jendela. Namun, Anda mungkin mengalami masalah instalasi sama seperti memasang jendela A / C. Apakah Anda menyukai instalasi dalam gambar? Pikirkan apa instalasi akan terlihat seperti di rumah Anda ketika memutuskan pembelian.

Setelah diinstal seperti di atas, "Portable" dipertanyakan. Untuk memindahkan portabel A / C ke ruangan yang berbeda, kita perlu kit ventilasi dipasang di setiap kamar atau re-install kit ventilasi untuk setiap gerakan. Roda kecil tidak bisa bergerak baik pada karpet. Akan bergerak praktis bagi Anda? Akan bergerak lebih mudah daripada dengan jendela A / C? Tip: Sebuah jendela AC lebih efisien dan berat kurang seperti yang Anda lihat di bawah.

Peringatan pada Efisiensi Energi Bawah:

Kapasitas pendinginan AC didefinisikan oleh rating BTU / h. Jumlah BTU / h menunjukkan jumlah panas A / C dapat menghapus dari ruang setiap jam. Iklim yang panas akan membutuhkan lebih banyak panas yang dipindahkan dari ruang untuk merasa sejuk. Sebuah ruangan pendingin juga akan membutuhkan lebih banyak panas yang akan dihapus untuk pendinginan yang lebih dalam.

Berikut adalah rekomendasi dari Homedepot (lihat link ke artikel asli pukulan).

Kita bisa melihat dari dua tabel tersebut, unit portabel sebanding akan mendinginkan ruang kurang dari unit jendela. Ambil direkomendasikan 12.000 unit BTU misalnya, portabel A / C dianjurkan untuk ruang 400 meter persegi di mana unit jendela dianjurkan untuk 550 meter persegi ruang. Dengan kata lain, untuk ukuran kamar yang sama, kita akan membutuhkan BTU unit portabel yang lebih tinggi.

Daya yang dibutuhkan untuk menjalankan sebuah A / C terkait dengan EER nya (Energy Efficiency Rating). Juga di Homedepot, yang EER tertinggi portabel A / C adalah 9,5 seperti Haier CPN14XH9. Untuk unit ini 14.000 BTU untuk bekerja, 14.000 / 9,5 = 1.473 Watt akan dikonsumsi. Semua daya yang dikonsumsi akan menjadi limbah panas. 1.473 Watt akan menjadi 1.473 x 3,412 = 5.028 BTU (per jam) limbah panas. Tip: Untuk 9,5 EER satuan, panas terbuang hampir persis 30% dari jumlah BTU.

Berikut adalah kutipan dari ConsumerReports.org 2008 (lihat link ke artikel asli pukulan).

Sementara portable A / C mungkin nyaman, mereka yang kita diuji disampaikan hanya sekitar setengah dari kapasitas pendinginan mereka - yang berarti mereka beroperasi dengan rasio efisiensi energi (EER) dari sekitar 5 atau 6. Bandingkan dengan minimum EER hanya di bawah 10 untuk AC window kami baru saja test (kita diuji model jendela dengan EER setinggi 12).

Unit udara sentral dan unit jendela memiliki sebagian besar kekuatan ini dikonsumsi di luar jendela dan limbah panas hilang ke udara luar. A portable A / C memiliki semua daya yang dikonsumsi dalam rumah. Semua dikonsumsi listrik gilirannya sekitar 30% lebih banyak panas yang harus dikeluarkan dari ruangan. Persentase ini akan lebih tinggi untuk unit EER rendah atau AC portabel yang EER telah menurun karena diblokir aliran udara atau debu pada kumparan.

Peringatan pada melelahkan udara dingin keluar dari ruangan:

Masalah lain yang tersembunyi melekat dengan selang tunggal portabel A / C. Mereka menghisap udara dari ruangan dan membuangnya di luar. Selain pendinginan, selang tunggal portabel A / C menciptakan vakum untuk ruangan itu dalam. Vakum mungkin tidak terukur jika ruang tidak kedap udara. Semakin kedap udara ruangan adalah lebih tinggi vakum akan.

Vakum memungkinkan udara dari tempat lain bocor ke ruangan untuk jumlah yang sama seperti udara kelelahan, seperti terlihat pada gambar ini. Jika udara yang bocor dari luar, itu akan menjadi lembab dan panas. Jika udara dari kamar lain rumah, di luar udara panas akan bocor ke kamar mereka. Jadi, kita bisa mendapatkan beberapa pendinginan dekat AC portabel tetapi lebih panas dan kelembaban akan datang ke rumah, seperti yang terlihat dalam gambar ini.

Yang sulit adalah bahwa mungkin diperlukan satu atau dua jam untuk vakum keluar udara dingin dari kamar sekitarnya. Dalam beberapa jam pertama, kita mungkin merasa cukup baik tentang A / C. Kita mungkin tidak pernah berpikir kamar lain yang semakin panas karena penggunaan dari selang AC tunggal. Itulah sebabnya kami menempatkan kata "Peringatan" dalam judul artikel ini.

Agar adil, karena selang AC portabel tidak memiliki masalah ini. Trade-off adalah selang lain. Selang ini akan bergetar digunakan dan bisa mudah patah. Setiap kebocoran di selang tersebut atau hubungan mereka akan menghasilkan pembuangan udara ruangan di luar dengan cara yang sama sebagai selang tunggal AC portabel.

Semakin banyak kebocoran, kebocoran panas atau kebocoran udara, ke kamar kebutuhan panas lebih untuk dihapus dari ruangan. Oleh karena itu, semakin tinggi Peringkat BTU yang dibutuhkan. Untuk mencapai jumlah yang sama pendinginan, selang tunggal AC portabel membutuhkan jauh lebih tinggi BTU rating. Semakin tinggi rating BTU, semakin besar kekuatan A / C akan mengkonsumsi. Semua daya yang dikonsumsi akan berubah menjadi panas. Panas yang juga perlu habis melalui selang untuk AC portabel. Lebih panas kebutuhan penggemar yang lebih besar untuk mendorong lebih banyak udara keluar selang. Sebuah kipas besar ternyata lebih banyak kekuatan untuk membuang panas di dalam rumah.

Peringatan tentang kondensat, kebisingan, dan ruang:

Seperti udara didinginkan, kelembaban di udara akan mengembun air. Sebuah AC portabel dapat mengisi tangki kondensat dengan cepat dalam satu hari lembab. Watch out untuk kondensat overflow atau menetes. Tip: Ketika membeli portabel A / C, memeriksa apakah ia memiliki fitur untuk menguapkan kondensat dengan pembuangan udara seperti yang ditunjukkan pada gambar ini. Sebagai perbandingan, jendela A / C dirancang untuk memiliki kondensat pan yang miring ke bawah menuju luar. Setiap kondensat akan mengalir ke bagian luar AC. Kondensat menguap ke udara panas di luar tanpa diketahui sebagian besar waktu.

Yang paling berisik bagian dari AC adalah kompresor. Untuk unit udara sentral, kompresor di unit luar. Untuk jendela unit, kompresor di luar jendela. Untuk AC portabel, kompresor di dalam ruangan di daerah dingin. Kompresor ini juga lebih besar karena lebih tinggi BTU Peringkat dikutip di atas. Setiap bagian yang longgar seperti selang bisa resonan dan memperkuat suara. Tip: Sebuah pad lembut di bawah unit akan mengurangi kebisingan.

A portable A / C membutuhkan sekitar 18 inci ruang di setiap sisi untuk itu untuk napas seperti yang ditunjukkan dalam gambar ini dari panduan instalasi. Letakkan tangan Anda tentang jarak yang jauh dari unit, jika Anda merasa aliran udara meskipun tangan Anda, tempat itu harus terbuka untuk aliran udara. Setiap penyumbatan aliran udara ke atau dari unit akan menurunkan EER dan mengurangi pendinginan. Jangan menaruh unit terlalu dekat dengan dinding, sofa, atau tempat tidur. Pastikan Anda memiliki ruang sebelum Anda membeli unit. Tip: Untuk mencapai penuh EER, AC portabel membutuhkan lebih banyak ruang daripada dimensi fisiknya.

kesimpulan:

Peringkat BTU adalah jumlah panas A / C dapat menghapus dari sebuah ruangan. Untuk selang duel portabel A / C, sekitar 30% dari panas yang panas limbah yang dihasilkan oleh unit itu sendiri. Untuk selang tunggal AC portabel, sekitar 50% dari panas yang dihasilkan oleh unit atau tersedot oleh unit dari luar rumah. Sebagai perbandingan, unit jendela atau unit udara sentral hanya memiliki limbah panas dari kipas dalam ruangan untuk menghilangkan yang bisa kurang dari 5%.