Pages

Tuesday, February 10, 2015

Apa yang Harus anda Ketahui Sebelum Membeli AC Portable

Sebagai suhu luar mulai naik, dorongan untuk buru-buru ke toko sewa ac portable dan perangkat keras atau alat lokal Anda dan membeli AC portabel mungkin cukup menggiurkan. Tapi apakah Anda benar-benar tahu apa yang harus dicari? Seperti halnya pembelian besar, melengkapi diri dengan beberapa pengetahuan dasar. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus dicari dan dipertimbangkan ketika memutuskan pada AC portabel.

Jenis Portable Air Conditioners

Portable Air Conditioners adalah solusi yang bagus untuk kamar tidur pendinginan, sarang, ruang komputer, garasi, dan ruang-ruang kecil lainnya, tetapi mereka tidak semua dibangun sama. Beberapa memiliki satu pembuangan udara panas selang, dan beberapa memiliki dua selang udara: satu untuk asupan udara dan satu untuk pembuangan udara panas. Sebuah single-selang AC portabel akan mengambil udara dari ruangan yang berada dalam, dingin, dan kembali sebagian besar udara yang kembali ke dalam ruangan. Selama proses ini, sejumlah kecil udara yang akan digunakan untuk mendinginkan unit dan akan kemudian ditiup keluar dari selang pembuangan. Hal ini menciptakan tekanan sedikit negatif dalam ruangan yang didinginkan, sebagai jumlah kecil udara terus-menerus dihapus. Jika tekanan negatif ini diantisipasi dengan menarik udara berkondisi ke ruang dari ruang yang berdekatan, maka efisiensi pendinginan sedikit terpengaruh.

Sebuah dual-selang AC portable, bekerja dengan cara mengambil udara dari luar melalui satu selang dan menggunakan udara yang untuk mendinginkan unit. Udara panas knalpot kemudian dikeluarkan melalui selang kedua. Proses ini tidak menciptakan tekanan negatif dalam ruangan yang didinginkan. Namun, ada trade-off. Unit dual-selang menggunakan hangat, udara terkondisikan untuk mendinginkan kompresor mereka, yang menghasilkan efisiensi sedikit kurang. Mereka juga menggunakan dua kipas internal, yang dapat berarti penggunaan energi yang sedikit lebih tinggi.

ventilasi Kebanyakan AC portable dapat dengan mudah dibuang melalui jendela ganda tradisional-hung, juga dikenal sebagai sash windows vertikal, menggunakan aksesoris jendela kit. Aksesori ini sama biasanya dapat digunakan untuk ventilasi AC portabel melalui jendela kaca geser juga. Sebagai contoh, Danby 12010H [http://www.marlinappliance.com/products/Danby/dan/dpac12010h.html] User Manual menyediakan petunjuk rinci untuk menginstal AC portabel ini ke jendela kaca geser. Hati-hati memeriksa spesifikasi pabrik untuk memastikan bahwa AC portabel Anda dapat dipasang di jendela kaca geser atau jika aksesori tambahan harus dibeli untuk instalasi.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa ventilasi AC portabel melalui pintu kaca geser jauh lebih kompleks daripada instalasi jendela yang sederhana. Kit jendela instalasi yang digunakan untuk jendela tradisional biasanya tidak memperpanjang cukup jauh untuk menutupi ketinggian pintu. Untuk geser instalasi pintu kaca, kami sarankan untuk menggunakan setidaknya dua kit instalasi jendela yang dirancang untuk bekerja dengan AC portabel tertentu untuk benar-benar menutup pintu dibuka. Kit instalasi dua jendela kemudian dapat diamankan bersama-sama menggunakan sekrup. Plywood dan styrofoam juga dapat digunakan sebagai penutup dan bahan isolasi ketika menginstal AC portabel ke kusen pintu Anda.
Terlepas dari instalasi yang Anda berniat untuk melakukan, selalu berkonsultasi pemilik manual untuk petunjuk, pedoman, dan informasi peringatan.

Konsumsi Energi

Selanjutnya Anda akan ingin tahu berapa banyak energi AC portabel Anda akan mengkonsumsi. Sebagai catatan umum, tahu bahwa AC portabel sedikit kurang kuat daripada window unit standar dengan tingkat BTU yang sama. Hal ini terjadi karena berbagai alasan, termasuk produsen menggembungkan peringkat BTU mereka terdaftar untuk mengimbangi panas benar-benar dihasilkan dari unit. Jadi, sebagai aturan umum, kami sarankan Anda sebuah unit yang akan mendinginkan ruang sedikit lebih besar dari yang Anda pikir Anda mungkin perlu untuk memastikan Anda memiliki kekuatan pendinginan yang cukup. Namun, jangan terlalu besar.

Gunakan panduan berikut untuk menentukan kapasitas AC portabel yang membutuhkan ruang Anda. Perhitungan ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki langit-langit standar 8-kaki:

  • - <7.500 BTU akan mencakup 150 sq ft x 8-ft... langit-langit = 1.200 kaki kubik 
  • - <9.000 BTU akan mencakup 200 sq ft x 8-ft... langit-langit = 1.600 kaki kubik
  • - <10.000 BTU akan mencakup 300 sq ft x 8-ft... langit-langit = 2.400 kaki kubik
  • - <12.000 BTU akan mencakup 400 sq ft x 8-ft... langit-langit = 3.200 kaki kubik
  • - <13.000 BTU akan mencakup 450 sq ft x 8-ft... langit-langit = 3.600 kaki kubik
  • - <14.000 BTU akan mencakup 500 sq ft x 8-ft... langit-langit = 4.000 kaki kubik
Biasanya, ACS portabel diklasifikasikan menurut pedoman rekaman persegi ruang berikut:

  • - Kurang dari 300 kaki persegi: Ini ACS portabel yang besar untuk kamar kecil dan daerah kompak lainnya seperti kamar tidur, pembibitan, atau kantor rumah.
  • - Kurang dari 500 kaki persegi: AC Portable dalam kategori ini yang paling cocok untuk media pendingin ke daerah-daerah besar seperti ruang keluarga dan kantor yang lebih besar.
  • - Lebih dari 500 kaki persegi: Ini AC portabel bekerja dengan baik dalam aplikasi komersial dan industri, termasuk ruang komputer besar Server, fasilitas manufaktur, dan ruang acara khusus.
Perlu diingat bahwa Anda mungkin perlu BTU daya yang lebih kecil jika Anda tinggal di daerah dingin atau hanya berencana untuk menggunakan PAC Anda di jam malam yang dingin. Sebaliknya, jika Anda tinggal di daerah yang lebih hangat atau berencana untuk menggunakan unit selama jam suhu puncak Anda mungkin membutuhkan daya BTU lebih. Hal ini juga berlaku jika Anda akan menjalankan beberapa peralatan yang menghasilkan panas di ruangan yang sama. Anda juga harus menyesuaikan kebutuhan BTU Anda terhadap jumlah orang yang biasanya menghuni ruangan.
Biasanya, setiap orang akan menghasilkan sekitar 2.000 BTU panas. Juga mempertimbangkan jumlah jendela di kamar Anda serta lokasi ruangan. Apakah sinar matahari secara teratur bersinar melalui jendela Anda untuk membuat ruangan terasa alami hangat? Semua hal ini dapat mempengaruhi kinerja pendinginan AC portabel Anda.

Akhirnya, sebagian besar PAC menggunakan rumah tangga 115/120 listrik Volt yang khas dan tidak memerlukan kabel khusus atau outlet. Tentu saja, karena AC dapat menarik sejumlah besar energi, Anda harus berhati-hati untuk tidak membebani sirkuit dengan perangkat-energi-tingginya konsumsi beberapa. Beberapa tinggi BTU PAC (14.000 BTU atau lebih tinggi) atau AC portabel komersial kelas mungkin atau mungkin tidak memerlukan outlet khusus dan kabel. Konsumsi energi akan bervariasi tergantung pada model dan kondisi lingkungan Anda.