Pages

Tuesday, February 10, 2015

Bagaimana Memilih AC Portable Terbaik untuk Rumah anda

Sewa AC Portable
AC Portabel pendingin udara segar yang kompak, praktis dan dapat dengan mudah digunakan dalam ruang yang tidak diperbolehkan instalasi permanen. AC portabel dengan mudah memungkinkan Anda untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang berbeda. Umumnya ini jauh lebih berguna sebagai alternatif untuk tempat mendiskusikan pendingin sejak AC portabel bisa hanya bergeser ke rumah Anda serta kantor.

AC portabel biasanya datang dalam dua bentuk, termasuk split dan monoblock. Ini adalah pekerjaan yang mudah untuk menginstal AC portabel. Anda tidak harus menghancurkan windowsills mahal untuk portabel A / C. Portabel AC segar dipekerjakan sebagai pendingin tempat di rumah. Itu benar-benar adalah mungkin untuk menghemat uang dengan berinvestasi dalam hanya satu unit pendingin aliran udara mudah diangkut. Beberapa AC portabel berat hanya sekitar 36 kilogram dan dapat ditempatkan dimana saja Anda inginkan. Ini benar-benar banyak praktis bukan jendela pendingin aliran udara. Mengkonsumsi lebih sedikit vitalitas hanya karena itu benar-benar digunakan untuk rapi satu ruangan daripada seluruh rumah.

Sebagai hasil dari dimensi yang lebih kecil itu bisa hanya diposisikan di sudut. AC Portabel pendingin udara segar yang digunakan untuk mendinginkan serta dehumidify udara. Kerja yang sama seperti pendingin jendela oksigen. Banyak manufaktur kontrol hadir elektronik di kebanyakan model yang membantu Anda untuk mengatur suhu tempat, kecepatan blower, dimulai dan menghentikan timer, dan modus operasi misalnya dingin, dehumidify, panas. Genggam yang jauh mengelola bantuan Anda untuk mengubah pengaturan sesuai untuk kebutuhan anda. Portabel pendingin aliran udara juga memiliki built-in aliran udara bersih dengan arang filter dan kisi-kisi yang dapat digunakan untuk mengarahkan aliran udara segar.

AC portabel adalah alternatif yang lebih baik untuk industri atau organisasi terutama karena bisa dengan cepat bergeser dari satu wilayah kerja untuk tambahan. Bahkan mungkin dimanfaatkan di luar fakultas komersial. Orang saat ini saat membeli tambahan dan tambahan diangkut A / C hanya terutama karena menciptakan pendinginan pengetahuan dan ukurannya lebih kecil.

Model terbaru dari AC portabel menggunakan teknologi menguapkan yang sama persis seperti rawa dingin. Ini digunakan untuk mendinginkan kantor kecil dari gudang. Di dalamnya, sebuah tangki air digunakan untuk mengagumkan dan melembabkan udara segar melalui penguapan. Hal ini juga bisa dilakukan untuk rumah motor, mobil, truk, dan perahu karena fakta berfungsi pada baterai yang menggunakan 12-volt converter. Portabel pendingin aliran udara menghasilkan pendinginan yang efektif dan cepat dan dapat paling cocok untuk ruang yang lebih kecil.

Beberapa tempat Sewa AC Portabel menawarkan aliran udara Filter pemurnian yang menghilangkan polutan dalam ruangan seperti asap rokok. Ini membuat suasana tempat Anda jauh lebih nyaman di dalam iklim lembab. Ini memenuhi kebutuhan pendinginan sementara Anda.

Jadilah pintar pada saat investasi dalam merek baru bergerak AC. Anda benar-benar harus memeriksa efisiensi energi, fungsi dehumidifying dan knalpot mekanisme meskipun investasi dalam yang baru. Anda sudah mengambilnya sesuai dengan daerah tempat dan kapasitas Model. Pilih portabel A / C yang jauh mengelola fitur yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan Anda.