Pages

Wednesday, February 11, 2015

Ulasan Tentang AC Portable

AC Portable
Ketika kebanyakan orang berpikir dari AC portabel, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk AC portabel dari sekadar dasar.

Dengan terjadinya cuaca lembab, menjadi sulit untuk bertahan hidup tanpa AC sentral konstan tetapi yang dapat membuktikan menjadi cukup mahal. Jawaban untuk masalah ini adalah AC portabel karena memiliki banyak keuntungan. Sangat mudah untuk beralih dari satu tempat di rumah yang lain dan yang membuat AC portabel solusi sistem pendingin yang ideal untuk rumah Anda, kantor atau lokasi industri.

Pendingin udara portabel yang mudah dan cepat untuk menginstal, karena mereka tidak melibatkan mengangkat atau merobek dari ambang jendela. Selain itu dapat bergeser dengan sangat mudah dari satu tempat di rumah yang lain. Untuk mengurus hot spot di AC sentral, pendingin udara portabel jauh lebih mudah daripada udara jendela. Hal ini juga cocok untuk bentuk jendela, yang menimbulkan masalah untuk instalasi. Tidak ada yang seperti Sewa AC portabel untuk digunakan sebagai pendingin tempat di rumah.

Sebuah AC portabel adalah pilihan yang sangat baik untuk menyimpan uang hanya satu unit perlu dibeli dan dapat bergeser dengan mudah ke mana Anda membutuhkannya seperti yang dipasang pada kastor dan beberapa dapat berat hanya sekitar 36 kilogram. Selain itu, karena hanya satu ruangan yang didinginkan pada waktu bukan seluruh rumah, total konsumsi energi sangat rendah dibandingkan dengan sistem pendingin udara lainnya.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas pada belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Keuntungan lain dari AC portabel adalah efisiensi energi yang mereka berikan. Efisiensi rata-rata di kisaran 8 sampai 10 meskipun beberapa setinggi 15, yang 50 persen lebih baik daripada kebanyakan pendingin udara sentral yang lebih tua. Ukuran kecil dari AC portabel sangat menguntungkan dan dengan demikian dapat masuk di sudut atau dinding. Ini berfungsi seperti dehumidifier efektif jika Anda tidak melampiaskan udara hangat yang keluar melalui jendela dan ukurannya juga sama dengan dehumidifier kamar.

Dalam rangka untuk mengurangi kelembaban dan alergi, bahkan yang kecil menghapus 35 liter air per hari dari udara ruangan. Pendingin udara portabel juga menggunakan prinsip pertukaran panas sebagai pendingin udara lainnya untuk mendinginkan dan dehumidify udara. Prinsip operasi ini juga mirip dengan Perushaan Sewa AC Portable jendela seperti udara ruangan bersirkulasi lebih kumparan evaporator dingin untuk mendinginkan dan dehumidify di dalam unit. Ruang udara habis luar setelah mengalir melalui kondensor panas. Tidak ada kesempatan yang sudah didinginkan udara dalam ruangan melarikan diri di luar dua saluran yang sekarang digunakan.

Saat ini, Anda memiliki kontrol elektronik di sebagian besar model dan Anda dapat mengatur suhu ruangan yang diinginkan, kecepatan blower, memulai dan menghentikan timer, dan modus operasi (dingin, dehumidify, panas). Pendingin udara portabel juga memiliki genggam remote control yang Anda nyaman dapat mengubah semua pengaturan sesuai kebutuhan Anda.

Fitur lain dari AC portabel termasuk built-in udara bersih dengan filter arang opsional dan kisi-kisinya berosilasi untuk mendistribusikan udara dingin di seluruh ruangan. Anda juga dapat mematikan kisi-kisi untuk mengarahkan aliran udara terhadap diri sendiri, jika Anda inginkan.

Hari akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang AC portabel.